website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Senin, 25 Juni 2012

Ingin Selalu Terlihat Cerdas? Tatap Wajah Cantik

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mengingkatkan kecerdasan, mulai dari mengkonsumsi makanan, multivitamin, hingga sering melakukan latihan berkesinambungan.

Namun tanpa disadari , sebuah penelitian mengungkapkan melihat wajah cantik juga dapat meningkatkan kesigapan seseorang dalam melakukan tugas keprofesian. Benarkan?

Dilansir Times of India, penelitian yang dipimpin Jonathan Haidt ini meminta responden perempuan dan pria menatap foto anak kucing dan anjing. Kelompok lainnya diperlihatkan gambar kucing dan anjing dewasa. Mereka lantas diminta melakukan permainan operasi.

Peneliti menemukan, responden yang sebelumnya diperlihatkan foto-foto itu ternyata mendapatkan nilai lebih tinggi daripada peserta yang melihat foto kucing dan anjing dewasa.

Haidt mengemukakan keimutan foto-foto hewan memang berpengaruh pada ketangkasan gerak motorik peserta. Sebab, jelasnya, melihat sesuatu yang membuat gemas memicu kelembutan, mendorong rasa peduli, dan meningkatkan kemampuan ekspresi kepeduliannya itu.

Dan pada akhirnya, penelitian itu menyimpulkan bahwa sifat imut tersebut punya dampak positif besar pada emosi positif seperti kehangatan, empati, dan kasih sayang. inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis