website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Kamis, 28 Juni 2012

Kayu Manis Efektif Gempur Lemak Tubuh

Kayu Manis Efektif Gempur Lemak TubuhJakarta - Rempah kecokelatan ini aromanya sangat semerbak. Populer sebagai bahan pewangi kue dan minuman. Khasiatnya sangat banyak untuk kesehatan. Yang terakhir, kayu yang wangi ini mampu menggempur lemak tubuh sehingga berat badan menyusut.

Kulit manis atau yang lebih dikenal dengan kayu manis adalah jenis rempah yang beraroma wangi. Selain manis rempah yang memiliki nama latin Cinnamomum Verum ini juga menghasilkan rasa sedikit pedas.

Sejak 5000 tahun lalu atau pada zaman Mesir kuno, kayu manis dikenal sebagai bumbu masakan. Bentuknya yang panjang, tipis bergulung ini dipercaya juga dapat mengobati penyakit. Namu, ada juga yang dikemas dalam bentuk serbuk atau bubuk.

Kayu manis dipercaya dapat menggobati radang sendi, penyakit kulit, jantung dan perut kembung. Untuk mengatasi sakit perut, campurkan bubuk kayu manis dengan madu di dalam air hangat lalu diminum. Tidak perlu menunggu lama sakit perut akan langsung hilang, cara ini juga bisa dilakukan untuk menyembuhkan bisul.

Sebuah penelitian yang dilakukan di India dan Jepang juga menemukan bahwa, madu yang diminum bersama kayu manis panas dapat dapat membaut nafas tetap segar sepanjang hari. Orang Amerika bagian Selatan sering meminum ramuan ini dipagi hari.

Cara yang dilakukan orang Amerika tersebut ternyata unya dampak lain yaitu dapat mengatasi kelebihan berat badan. Asalkan meminumnya saat setengah jam sebelum makan. Jika diminum teratur minuman ini akan mencegah timbunan lemak di tubuh sehingga berat badan jadi berkurang.

Saat ini juga sudah tersedia jenis kayu manis organik di pasaran. Mungkin harganya jauh leih mahal, meskipun begitu kegiatan penjualan kayu manis organik sudah mulai merambah ke pasar ekspor dunia.
(dyh/odi)

detik.com

2 komentar:

  1. pengobatan herbal seperti ini harus dilestarikan.. sangat berguna tanpa efek samping lagi..
    ulasan yang bagus ,, thanks for sharing.. :)

    BalasHapus

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis