website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Sabtu, 02 Juni 2012

Laki-laki Pemakan Daging Lebih Maskulin?



KITA semua tahu betapa banyak manfaat sayuran bagi tubuh. Namun, ada beberapa pendapat yang mengatakan, laki-laki umumnya enggan untuk mencoba produk vegetarian. Mereka cenderung lebih memilih daging dibanding sayur. Mengapa? 

Sebuah penelitian menjawab pertanyaan itu. Menurut hasil penelitian dalam Journal of Consumer Research, ada hubungan yang kuat antara daging dan maskulinitas.

"Kami meneliti apakah mereka yang hidup di budaya Barat memiliki metafora tertentu antara daging dan laki-laki," tulis Paul Rozin (Universitas Pennsylvania), Julia M. Hormes (Louisiana State University), Myles S. Iman (University of North Carolina, Chapel Hill), dan Brian Wansink (Cornell University). 

Dalam sejumlah eksperimen, peneliti menemukan, kebanyakan orang menilai daging lebih maskulin daripada sayuran. Mereka juga menemukan, secara umum, kata 'daging' lebih maskulin ketika dibicarakan. Laki-laki pemakan daging dipandang lebih maskulin daripada yang tidak.

Penelitian itu juga menganalisis 23 bahasa yang menggunakan kata ganti jender. Mereka menemukan, dalam kebanyakan bahasa, daging memiliki keterkaitan dengan jenis kelamin laki-laki. Sebagian besar penelitian ini dilakukan di Amerika Serikat dan Inggris.(intisari/***)
sumber : http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis