website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Selasa, 03 Juli 2012

Ingin Menurunkan Berat Badan? Konsumsi Saja Kopi Mentah!


Ingin Menurunkan Berat Badan? Konsumsi Saja Kopi Mentah!Jakarta - Minum kopi memang mengasyikkan buat yang menyukainya. Kopi yang selama ini diketahui punya manfaat ternyata punya manfaat baru. Sebuah temuan baru mengungkap manfaat biji kopi hijau atau mentah yang kini mulai populer.

Studi yang dilakukan oleh tim penelitian ini melibatkan sekelompok orang dengan kelebihan berat badan atau obesitas. Mereka diminta untuk mengkonsumsi biji kopi hijau atau biji kopi yang belum disangrai dalam bentuk bubuk setiap hari. Hasilnya, berat badan mereka mengusut hingga 10 persen.

"Berdasarkan hasil penelitian kami, beberapa kapsul ekstrak biji kopi hijau diberikan pada responden setiap hari. Mereka juga diminta untuk menjalankan diet rendah lemak dan berolahraga dengan teratur. Cara yang aman dan mudah ini cukup efektif untuk menurunkan berat badan," ungkap Joe Vinton, salah satu tim peneliti dari University of Scranton.

Sebanyak 16 responden usia 22-26 tahun selalu diberikan dosis rendah dan dosis tinggi selama 22 minggu. Dosis terendah ekstrak kopi sebanyak 700 mg dan dosis tertinggi sekitar 1.050 mg. Proses pengecekan yang ketat dilakukan untuk mendapatkan hasil yang akurat.

Selain itu semua responden juga dimonitor dietnya mulai dari penghitungan jumlah kalori, jenis makanan dan banyaknya makanan yang dimakan. Tidak hanya kalori, jumlah karbohidrat, lemak dan protein pada responden juga diawasi.

Rata-rata berat badan responden menyusut hingga 7 kg selama 22 minggu. Total keseluruhan lemak tubuh yang hilang sekitar 16 persen. Peneliti juga mencatat bahwa penurunan berat badan ini secara signifikan lebih cepat karena pemberian dosisinya.


Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis