website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Minggu, 17 Juni 2012

Pria Jadi Homoseksual Karena Warisan Gen

VIVAnews - Peneliti meyakini pria bisa menjadi homoseksual karena gen yang dibawa oleh ibunya. Evolusi menunjukkan homoseksualitas itu sifat yang tidak bertahan lama karena menghambat seks dengan perempuan. 

Studi oleh Universitas Padova di Italia menemukan hubungan antara pria homoseksual, ibunya, dan bibi dari ibunya. Mereka cenderung memiliki anak lebih banyak dibanding pria yang heteroseksual.

Tim peneliti yang dipimpin Andrea Camperio Ciani meyakini temuan ini mengarah kepada "hipotesis seleksi seimbang". Ini menunjukkan gen mengarah ke homoseksualitas juga menyebabkan reproduksi tinggi di antara saudara perempuannya. 

"Gen homoseksual" tidak bisa diturunkan langsung. Gen ini akan bertahan dari generasi ke generasi melalui keluarganya. 

Awalnya, tim mempertimbangkan hipotesis gen akan berpengaruh pada pria dan perempuan dengan cara berbeda. Diduga gen ini membuat pria homoseksual dan perempuan lebih bebas. Tapi, setelah mempelajari 161 perempuan yang terkait dengan homoseksualitas dan pria homoseksual, gen ini membuat perempuan lebih menarik terhadap pria. 

"Kesuburan tinggi, itu artinya memiliki lebih banyak bayi. Bukan tentang kesenangan dalam seks, juga bukan tentang pergaulan bebas," ujar Ciani kepadaLife's Little Mysteries.

"Pola androphilic yang kami temukan ini tentang perempuan yang meningkatkan nilai reproduksi mereka untuk menarik pria terbaik," imbuhnya seperti dilansir dariDaily Mail.

Menurut Ciani, gen ini memicu perempuan lebih subur, menampilkan gangguan ginekoligi lebih sedikit, dan kurang komplikasi selama hamil. 

Mereka juga cenderung lebih terbuka, lebih bahagia, dan lebih santai. Studi ini dirilis pada Journal of Sexual Medicine mendatang.



Demikian isi postingan kali ini.....
Jika ada yang tidak berkenan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Silahkan tinggalkan komentar ke kotak komentar atau di kotak chat (obrolan)
Terim kasih atas kunjungannya. semoga apa yang kami sampaikan di atas ada manfaatx...mari kita saling mendoakan kebaikan untuk sesama..


PLUS DARI KAMI .....
Terkhusus bagi sobat yang ingin membuat atau mengatur blog tetapi mengalami kesulitan dalam membuat blog atau mengatur tampilan blog, kami berinisiatif menyediakan tutorial cara membuat dan mengatur blog.
kami akan memberikan segala kemampuan kami membantu sobat semua menghadapi kesulitan dalam membuat dan mengatur blog sesuai kemampuan dan ilmu yang kami punya.
Kami akan menyediakan tutoril sedemikian mulai dari tingkat pemula sampai pengembangan blog!Kami akan merancang sedemikian rupa sehingga dapat mudah dipahami meskipun masih kategori pemula.
Klik matari pilihan kamu untuk melihat tutorialnya!!!!!
Adapun materi-materi yang akan kami muat antara Lain:


TAHAP AWAL :
Tutorial cara Membuat account gmail
Tutorial cara Membuat pendaftaran blog di blogspot.com dengan account gmail
Tutorial cara Membuat postingan
Tutorial cara Mengatur tata letak
Tutorial cara mendftarkan blog di search engine


Pengembangan
Tutorial cara meminimalkan layar
Tutorial cara membuat tulisan berjalan ( merquee)
Tutorial cara membuat animasi
Tutorial cara menambahkan kotak chatting
Tutorial cara menambahkan google translate
Tutorial cara meshare vidio
Tutorial cara blogroll
Tutorial cara membuat tabel
Tutorial share
Tutorial atribut facebook
Tutorial menshare di google+
Tutorial menambahkan gadget pilihan
Tutorial  menshare di Stumleupon


Keyword : penelitian, abstrak, penelitian terbaru, penelitian terbaru 2012, penelitian 2012, alamiah, sains, kesehatan, sehat, penelitian kuantitatif, penelitian kualitatif, penelitian sains, sains, penelitian tindakan kelas, ktk, kualitatif, kuantitatif, khasiat, manfaat, kandungan, khasiat avokad, buah avokad, avokad, buah, antioksidan, antibiotik, diet, langsing, kegemukan, hopertensi, tidur, insomnia, kolesterol, obesitas, balita, teknologi, tutorial, cara, blog, arsip, tulisan, animasi, label, komunikasi, template, virus, bakteri, wanita, makanan, minuman, menemukan, meningkatkan, buahan, merusak, peneliti, ahli, kumpulan, artikel, otak, kopi, teh, jantung, stroke, ekstrak, berbahaya, tekanan darah, sehat, payudara, diabetes, gizi, wanita, anak, obat, kanker, orang, contoh, bahaya, pria'

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis