website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Senin, 04 Juni 2012

107 Bakteri per milimeter persegi PEMBALUT WANITA


Mengapa wanita mudah terinfeksi bakteri?

Tahukah Anda bahwa menurut penelitian terdapat sebanyak 107 bakteri per milimeter persegi ditemukan di atas pembalut wanita biasa, kondisi inilah yang membuat pembalut biasa menjadi sumber sarang pertumbuhan bakteri merugikan, meski pembalut biasa hanya dipakai selama 2 jam saja. Bayangkan banyaknya bakteri pada permukaan seluas pembalut, apalagi jika dipakai lebih dari 2 jam.

Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini.Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada dipasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.

Pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. Karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.
Dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.



FAKTA PENTING UNTUK PARA WANITA INDONESIA!!

1
  • Di Indonesia, setiap satu jam, satu wanita meninggal karena kanker serviks.

  • Di Indonesia, setiap harinya 40-45 perempuan terdiagnosis kanker serviks dan 20-25 di antaranya meninggal dunia.
    (www.kankerserviks.com)

  • Diperkirakan, 52 juta perempuan Indonesia berisiko terkena kanker serviks, sementara 36% perempuan dari seluruh penderita kanker adalah pasien kanker serviks. Ada 15.000 kasus baru per tahun dengan kematian 8.000 orang per tahun. (www.kompas.com)

  • Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia terutama di Asia Tenggara / Indonesia.

Apa Faktor Penyebabnya..??

Salah satu faktor penyebab dari kanker serviks adalah Pemakaian pembalut wanita yang mengandung bahan DIOXIN (akibat bahan pemutih yang dipakai untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas)

Kertas bekas dan serbuk kayu
Bahan Pemutih
Dari hitam menjadi putih


Limbah kertas bekas dan serbuk kayu dibersihkan/diputihkan dengan menggunakan bahan kimia 
pemutih. Hasilnya dari limbah yang hitam menjadi putih, nah proses inilah yang menghasilkan 
sisa zat  DIOXIN BERBAHAYA.


Ancaman Bahaya Dioxin

Kongres Amerika H.R. 890 tahun 1999 Menyatakan sebagai berikut :

Dari hasil penelitian, bahwa zat Dioxin dan serat Sintetis yang ada di pembalut wanita dan produk sejenis lainnya, berisiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk risiko terhadap yang berhubungan dengan cervical cancer, endometriosis, infertility, kanker ovarium, kanker payudara, immune system deficiencies, pelvic inflammatory disease, dan toxic shock syndrome, dan lainnya. 



Dioxin adalah senyawa kimia/racun yang sangat kuat
bahkan diberi julukan sebagai "toksin/racun yang paling kuat zaman ini" dan merupakan pemicu kanker utama bagi manusia.

Dioxin merupakan racun yang tidak berwarna, tidak berbau, terbentuk atau terjadi sebagai akibat dari proses industri yang menggunakan klorin seperti : 
Industri kertas, dalam proses pembuatan kertas termasuk industri pembalut wanita, tisue, diaper dan sebagainya. 

Dioxin adalah salah satu dari sedikit bahan kimia yang telah diteliti secara intensif yang dapat menyebabkan kerusakan pada organ tubuh secara luas dan dipastikan dapat menimbulkan kanker.


Investigasi TRANS7 mengenai pembalut yang mengandung 

bahan kimia berbahaya DIOXIN :





STOP PAKAI PEMBALUT BIASA !!!

sumber : http://pembalut-herbal-in3.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis