website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Minggu, 27 Mei 2012

Radiasi Handphone tak ganggu kesehatan

Banyak berita baik di media cetak, elektronik maupun digital yang menganjurkan pemakaian telepon genggam agar tidak terlalu sering lantaran akibat-akibat yang akan ditimbulkannya (baca= tips mudah amankan bahaya radiasi ponsel)

Banyak penelitian yang mengungkapkan dampak buruk dari pemakaian handphone terhadap tubuh manusia. Namun sebuah penelitian terbaru yang dilakukan Lembaga Perlindungan Kesehatan Inggris menyatakan belum ada bukti konkrit antara sinyar elektromagnetik dengan kesehatan.

bahaya ponsel, radiasi handphone, tips aman dari radiasi sinyal, penjelasan tentang bahaya gelombang sinyal hpLaporan tersebut merupakan update dari tinjauan oleh Advisory Group on Non-ionising Radiation's (AGNIR) pada 2003 lalu. Lembaga perlindungan kesehatan Inggris mempertimbangkan bukti ilmiah tentang paparan medan elektromagnetik frekuensi radio yang diproduksi oleh teknologi handphone dan perangkat nirkabel lainnya, seperti WiFi, serta televisi dan pemancar radio.

Laporan ini menjelaskan bahwa setelah penelitian intensif, tidak ada bukti yang meyakinkan bahwa frekuensi radio berefek pada kesehatan orang dewasa atau anak-anak.Profesor Anthony Swerdlow, Ketua lembaga perlindungan kesehatan, menyimpulkan: "Masih ada keterbatasan dalam penelitian-penelitian yang dilakukan. Ini menghalangi keputusan akan efek frekuensi radio secara definitif, namun bukti secara keseluruhan tidak menunjukkan efek merugikan pada kesehatan manusia dari paparan medan frekuensi radio asal beradi di bawah tingkat pedoman yang diterima secara internasional. " ungkap Swerdlow. 
Sumber : http://www.teknokers.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis