website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Minggu, 27 Mei 2012

Meningkatkan Kekuatan Otak


SPONSORED BY
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
KLIK GAMBAR ATAU DI SINI UNTUK BERGABUNG

Otak Anda bukan otot, tetapi karena Anda menua olahraga dapat meningkatkan memori dan kemampuan berpikir lain, sebuah studi baru menunjukkan.
Dan olahraga tidak harus sebagai ketat seperti maraton, penelitian menunjukkan. Dalam studi baru, pria paruh baya dan wanita yang bersepeda atau melakukan peregangan rutin dan koordinasi selama dua jam seminggu selama enam bulan memiliki perbaikan dalam memori dan kemampuan berpikir lainnya.
Menggabungkan dua dapat memberikan hasil yang lebih baik, kata peneliti Kirsten hotting, PhD, seorang dosen psikologi di Universitas Hamburg, Jerman. “Saya akan menebak bahwa menggabungkan berbagai bentuk latihan mungkin meningkatkan efek menguntungkan mereka,” katanya pada WebMD. Studi ini diterbitkan dalam Psikologi Kesehatan.
Pada masa dewasa akhir, para ahli mengatakan, daerah otak yang terlibat dalam memori, hippocampus, menyusut.
Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa daerah ini telah tumbuh setahun setelah dewasa yang lebih tua mulai berolahraga. Pertumbuhan yang disertai dengan memori ditingkatkan.
Untuk penelitian baru, hotting ingin fokus pada setengah baya dewasa. Dia dievaluasi 68 pria aktif dan wanita berusia antara 40 hingga 56. Dia ditugaskan ke program peregangan atau program bersepeda.
Dia menambahkan sekelompok 18 orang non-aktif sebagai kelompok pembanding.
Sebelum studi, semua orang mendapat tes kebugaran jantung. Setiap program yang diawasi dan berlangsung satu jam, dua kali seminggu, hotting kata.
“Pelatihan / koordinasi peregangan dimulai dengan tahap pemanasan singkat, diikuti dengan peregangan dan penguatan otot-otot utama dari tubuh secara keseluruhan,” katanya. “Koordinasi adalah latihan keseimbangan latihan, gerakan kompleks dari lengan dan kaki, dan sebagainya Pelatihan ini diakhiri dengan beberapa latihan relaksasi..”
Para pengendara sepeda disuruh latihan di denyut jantung target mereka (sebagaimana ditentukan oleh tes kebugaran) selama sekitar 45 menit, hotting kata. Mereka diakhiri dengan pendinginan.
Sebelum dan sesudah penelitian, tim hotting yang diukur memori dan kemampuan berpikir lainnya.
Kelompok bersepeda meningkatkan kebugaran jantung mereka dengan 15%. Kelompok-kelompok peregangan dan tidak aktif tidak memiliki perubahan nyata dalam kebugaran mereka.
Tapi kedua bersepeda dan kelompok peregangan melakukan yang lebih baik pada tes memori belajar daftar item daripada kelompok yang tidak aktif.
Peningkatan ini nilai ujian dikaitkan dengan peningkatan kebugaran.
Kelompok bersepeda ditingkatkan lebih dari yang lain dalam tes pengakuan. Ini tes retensi jangka panjang bahan belajar.
Salah satu temuan mengejutkan: Kelompok peregangan sebenarnya ditingkatkan lebih dalam tes perhatian daripada kelompok bersepeda. Dalam tes kertas dan pensil, mereka harus menemukan dan menandai huruf tertentu dengan cepat.
Hotting tidak menemukan perbedaan nyata dalam kinerja untuk setiap keterampilan berpikir lainnya.
Peningkatan di memori berguna, dia mengatakan kepada WebMD. “Dalam kehidupan sehari-hari, belajar daftar item yang relevan ketika belajar kosa kata, daftar belanja, atau mengingat daftar yang harus dilakukan.”
Tes pengakuan mencerminkan kemampuan mengingat item dipelajari selama lebih dari beberapa menit, katanya. “Itu yang relevan untuk banyak hal yang ingin Anda ingat dalam kehidupan sehari-hari.”
Temuan penelitian menggemakan penelitian sebelumnya, kata Scott Small, MD, Herbert Irving profesor neurologi di Columbia University. Dia terakhir temuan namun tidak terlibat dalam penelitian di Jerman.
Penelitian lain juga menemukan bahwa peningkatan kebugaran terkait dengan perbaikan selektif dalam memori, ia memberitahu WebMD.
Dalam penelitiannya sendiri, Kecil telah menemukan bahwa orang yang tidak aktif yang menjadi aktif secara fisik dapat meningkatkan aliran darah ke otak. Mereka kemudian mencetak gol lebih baik pada tes memori.
Salah satu kekuatan dari studi baru, ia memberitahu WebMD, adalah panjang dari pelatihan. Lainnya adalah fokus pada pria paruh baya dan wanita. Dia mengatakan mereka sering khawatir tentang masalah memori.
Sumber  : http://setengahbaya.info/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis