website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Minggu, 27 Mei 2012

Info Kesehatan Terbaru



Info Kesehatan Terbaru

  1. Penelitian terbaru ahli nurisi menyebutkan bahwa nikotinamida dapat meningkatkan daya ingat. Nikotinamida sendiri termasuk salah satu bentuk vitamin B3. Asupan yang dianjurkan adalah 14 mg per hari. Jumlah ini bisa kita dapatkan dari seporsi nasi merah dan sepotong daging ayam.
  2. Menyukai makanan manis ternyata bukan sekedar kebiasaan, tetapi juga dipengaruhi oleh DNA kita. DNA yang disebut Glucose Transporter Type 2 (GLUT2) adalah variasi gen yang dapat merangsang otak mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Hasil penelitian ini dikeluarkan oleh Department of nutritional Sciences, University of Toronto, Kanada. Penelitian ini juga menyebutkan bahwa pola makan seseorang dapat bersifat genetik.
  3. Kebiasaan berkebun ternyata tidak hanya menyenangkan tetapi dapat membuat panjang umur. Menurut Dan Buettner, pengarang The Blue Zones: Lesson for living Longer from the People Who've lived the Longest, berkebun membuat kita lebih sehat, fisik maupun mental, karena dapat mengurangi stres. Aktivitas berkebun juga memungkinkan kita terpapar sinar matahari yang dapat membantu tubuh memproduksi vitamin D yang berfungsi memperkuat tulang dan mencegah kanker.
  4. Penuaan dini dan beragam penyakit bisa kita cegah dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dengan porsi yang tepat, bervariasi, dan dalam jumlah yang banyak. Setidaknya inilah hasil penelitian yang dikeluarkan oleh Jean Mayer USDA Human Nutritional Research Center on Ageing, Tufts University.

Sumber: Majalah Prevention Edisi Juni 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis