website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Sabtu, 16 Juni 2012

Ini Dia Bukti Kedahsyatan Kekuatan Nyamuk!


GEORGIA—Nyamuk mungkin salah satu binatang paling menyebalkan bagi Anda. Tapi tahukan Anda nyamuk memiliki kemampuan terbang luar biasa saat hujan?
Tubuh nyamuk yang berukuran kecil tentu sangat rentan saat terbentur setetes air hujan yang jatuh dengan kecepatan tinggi.
Peneliti Georgia Institute of Technology Amerika Serikat berhasil mengungkap rahasia terbang nyamuk saat hujan. Menurut mereka, setetes air hujan memiliki berat 50 kali lebih besar dari nyamuk.
Para peneliti menggunakan teknik perekaman video berkecepatan tinggi untuk mengamati cara terbang nyamuk dalam kondisi hujan. Mereka menemukan fakta, nyamuk memiliki eksoskeleton yang kuat serta mampu mengurangi tekanan air hujan yang menimpa tubuhnya.
Tim peneliti yang diketuai Asisten Profesor dari Mechanical Engineering, David Hu mengungkap, massa nyamuk yang ringan justru membuat air hujan kehilangan momentum saat bertabrakan. Penelitian itu telah dipublikasikan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Science kemarin, (4/6).
“Kekuatan nyamuk sangat luar biasa. Jika kita membandingkan skala tersebut pada tubuh manusia, maka tubuh manusia akan hancur, sama seperti berdiri di tengah jalan dan ditabrak mobil,” ujar David Hu dalam keterangan resmi yang dimuat di website Georgia Institute of Technology.(ali)

http://www.solopos.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis