website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Cara Instan Untuk Verifikasi PayPal !

Sabtu, 16 Juni 2012

Minimalkan Resiko Kanker Kulit Dengan Kopi


kanker dan kopi
Bagi Anda yang gemar begadang, kopi adalah teman terbaik yang dipercaya dapat membuat mata tetap melek. Namun menurut sebuah penelitian baru yang hasilnya dilansir oleh situs Genius Beauty,manfaat kopi tak hanya untuk menghilangkan kantuk. Namun juga mampu meminimalkan resiko perkembangan kanker kulit.
Ilmuwan yang meneliti hal tersebut berasal dari Rutgers University, AS. Mereka melakukan percobaan dengan mencampurkan kafein dari kopi ke dalam sunscreen, yaitu krim perlindungan kulit.
Memang objek penelitian tersebut masih dilakukan pada tikus percobaan yang telah direkayasa secara genetik untuk memiliki kanker kulit, namun efek yang nampak memperlihatkan hasil yang positif.
Tikus yang diolesi sunscreen dengan kafein kopi ternyata kulitnya tidak menyerap radiasi sinarultra violet dari matahari, dan tidak nampak terjadi perkembangan sel tumor yang signifikan.
Sedangkan pada tikus yang tidak diberi krim sunscreen dengan kafein kopi, terjadi hal yang sebaliknya, menuju ke arah negatif.
Hingga waktu percobaan ke 19 minggu, perkembangan tikus dengan krim yang mengandung kafein lebih baik hingga 69% dibanding yang tidak.
Ini karena kafein menghambat pengaruh dari enzim ATR, enzim yang dapat memperburuk kanker jika terpapar sinar matahari.
Jadi, kopi ternyata mampu meminimalkan resiko terjadinya kanker kulit dan menolak pengaruh buruk sinar UV. Anda yang ingin mencoba, silahkan saja.
 sidomi.com

2 komentar:

  1. Wah..bagus sekali entry ini, sesungguhnya Kak Yus memang peminum tegar kopi.. ada baiknya juga ya.

    BalasHapus
  2. asal jangan berlebih minumnya...segala sesuatu yang berlebih akan menimbulkan dampak negatif...

    BalasHapus

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis