website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Jumat, 22 Juni 2012

Sumber Alami agar Awet Muda

5 Sumber Alami agar Awet Muda
Anda ingin awet muda?berikut ini artikel yang mungkin bisa anda pilih untuk membantu anda awet muda


TIDAK ada seorang pun yang ingin terlihat tampak tua dari usianya. Ada juga jenis makanan tertentu yang membuat wajah dan tubuh terlihat lebih muda. Mau tau apa saja? Berikut di antaranya: 



1. Blueberi: siapa yang menyangka bahwa buah mungil ini memiliki manfaat yang besar bagi penundaan dalam proses penuaan kulit. Blueberi (Vaccinium sp) kaya akan vitamin C yang membantu melancarkan sirkulasi darah. 

2. Avokad: buah hijau menggoda ini memiliki limpahan kandungan vitamin E yang sangat tinggi. Avokad (Persea gratissima), kaya akan antioksidan yang membantu melindungi kulit, baik dari sengatan matahari yang berlebihan, atau juga beragam ancaman alergi terhadap kulit. Buah ini juga bermanfaat meregenerasi sel kulit yang bukan hanya sekedar membuatnya terlihat lebih segar, namun juga lebih muda. 

3. Cokelat: Anda pasti senyum sungringah jika cokelat menjadi salah satu deret dari jenis makanan yang membuat awet muda. Cokelat di sini bukanlah jenis cokelat yang banyak tersedia di pasaran. Untuk mendapatkan kulit wajah yang awet muda, dark chocolate wajib menjadi pilihan. Kandungan kakao sebanyak 70 persen ditambah dengan protein dan vitamin B akan membantu membakar lemak di tubuh, dan meningkatkan kelembapan maupun kelembutan kulit. Tidak cukup sampai di situ, dark chocolate juga bekontribusi terhadap kesehatan rambut. 

4. Kacang merah: jenis kacang-kacangan yang satu ini juga memberikan bantuan agar Anda bisa terlihat awet muda. Kandungan serat, protein dan potasium membantu mengurangi kadar kolesterol, yang bukan hanya membantu agar kulit terlihat lebih segar, namun juga baik bagi penderita penyakit jantung.   

5. Brokoli: sayuran dengan bentuk yang unik dan lucu ini dikenal dengan sebagai sumber serat dan vitamin C. jika telah banyak penelitian yang menyebutkan bahwa sayuran hijau yang satu ini membantu melawan penyakit jantung, namun diketahui lebih lanjut bahwa brokoli mampu mengintrol berat badan.
http://www.mediaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis