website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Selasa, 12 Juni 2012

4 Penelitian Paling Gila Di Dunia


Berbagai penemuan hebat di dunia dimulai dengan penelitian panjang. Tak jarang ilmuwan melakukan penelitian ekstrem untuk menguak rahasia ilmu pengetahuan.
Berikut ini beberapa di antaranya seperti dilansir Wall Street Journal dan dikutipNewser, kemarin (10/6).
- Pada 1946, sebanyak 90 orang ditawari bekerja di kapal tak jauh dari pusat uji coba bom atom Bikini Atoll milik Navy AS. Hal itu dilakukan untuk membantu peneliti mengumpulkan data biologis manusia yang dinilai lebih menjanjikan dibandingkan binatang. Namun, akhirnya penelitian itu batal karena penolakan publik.
- Profesor dari Universitas Alamaba Allan Walker Blair rela digigit laba-laba mematikan “black widow” selama 10 detik untuk mendapat racun yang sempurna. Ia pun harus dirawat beberapa hari di rumah sakit. Seorang ahli fisika mengatakan, belum pernah ada kesakitan lebih besar dari efek gigitan hewan itu.
- Shimesu Koino, dokter spesialis anak di Jepang menelan 2.000 telur cacing gelang untuk mempelajari alur hidupnya. Sayang, infeksi yang ia derita sangat buruk, dan memuntahkan semua.
- Herbert Woollard dan Edward Carmichael, doctors based in London, menumpuk beban pada testikelnya demi meneliti alur rasa sakit.

sumber : http://www.solopos.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis