website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Kamis, 07 Juni 2012

Kesedihan Mendalam Picu Serangan Jantung




JANGAN terlalu lama larut dalam kesedihan. Pasalnya, penelitian terbaru yang dirilis demikianThe Wall Street Journal menyebutkan bahwa serangan jantung akan lebih kompleks jika penderita mengalami kesedihan yang mendalam.

Penelitian yang dilakukan terhadap 1.985 orang dewasa yang menjadi korban serangan jantung, menemukan bahwa resiko serangan jantung meningkat hingga 21 kali lebih tinggi dalam rentan waktu yang dekat setelah orang yang dicintainya meninggal dunia.

Mengapa hal tersebut dapat memicu serangan jantung? Salah satu peneliti, Elizabeth Mostofsky melaporkan, tekanan yang diakibatkan oleh rasa kehilangan memicu denyut jantung yang lebih tinggi, sehingga memicu pembekuan darah yang meningkat.

Penelitian yang juga dipublikasikan dalam Circulation: Journal of American Hearth Associationitu menyebutkan bahwa stres-induced cardiomyopathy (kardiomiopati yang diinduksi oleh stres). Yaitu keadaan akibat dipicu oleh emosi akut atau trauma fisik dan melepaskan gelombang adrenalin yang menguasai hati, seperti kesedihan, kecemasan, maupun kemarahan, juga menjadi penyebab meningkatnya risiko seranga jantung. (go4/Wrt3)


Sumber : http://www.metrotvnews.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis