website trackingwebsite tracking

PTC..PELUANG DAPAT UANG HANYA DENGAN MODAL KLIK

Rabu, 13 Juni 2012

Minuman Astronot Efektif Kurangi Keriput


Konsumsi AS10 dalam empat bulan, bisa mengurangi bintik hitam hingga 30 persen.

RABU, 30 MEI 2012, 17:44 WIB
Mutia Nugraheni

Konsumsi AS10 dalam empat bulan, bisa mengurangi bintik hitam hingga 30 persen. (dok. Corbis)
VIVAnews - Pasti sangat menyenangkan kalau tak perlu mengoleskan krim siang atau malam untuk merawat kulit. Cukup meminum ramuan kaya antioksidan, dan penuaan pun bisa diperlambat. Minuman ini bukan hanya ada dalam mimpi. Para astronot ternyata sudah meminumnya sejak lama.

Minuman yang disebut  AS10 itu, memang diformulasikan untuk astronot yang ke luar dari batas lapisan atmosfer bumi. Kandungan antioksidannya luar biasa tinggi, hal ini demi melawan efek merusak dari sinar berbahaya di luar angkasa.

Tim peneliti dari University of Utah, Amerika Serikat lalu menguji minuman ini pada 180 orang dewasa yang mengalami kerusakan kulit. Hasilnya, seperti dilansir dari NY Daily News, cukup mengejutkan karena kerusakan kulit mampu teratasi dengan baik.

Konsumsi AS10 dalam empat bulan, bisa mengurangi bintik hitam hingga 30 persen. Keriput juga berkurang sebesar 17 persen. Hal ini diketahui dari hasil analisis kondisi kulit secara digital.

Radiasi partikel dari lingkungan mengubah molekul oksigen dalam tubuh untuk menciptakan radikal bebas. Elektron yang tidak stabil menyerang sel dan dapat mempercepat proses penuaan.

"Radikal bebas ini seperti virus yang terus memakan molekul yang penting bagi regenerasi sel dalam tubuh," kata Dr. Aaron Barson, salah satu peneliti.

Minuman AS10 mengandung antioksidan super penangkal zat radikal bebas. Terbuat dari buah-buahan seperti  acai, acerola, prickly pear, pomegranate, cupuacu dan teh hijau. Bisa saja dalam beberapa tahun lagi, minuman astronot ini sudah tersedia di pasaran. (umi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

GRATIS PLUS HADIAH

Hosting Gratis